Gerindra: 10 Jari Kami Terbuka Menunggu Mbak Puan dan DPP PDIP

| 23 Aug 2022 19:00
Gerindra: 10 Jari Kami Terbuka Menunggu Mbak Puan dan DPP PDIP
Puan Maharani (Dok. Puan)

ERA.id - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) memulai safari politiknya untuk penjajakan kerja sama menuju Pemilu 2024.

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri memerintahkan anaknya yang juga Ketua DPP Puan Maharani, untuk bersafari ke ketua-ketua umum partai politik.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman mengatakan, partainya siap menyambut kedatangan Puan Maharani, jika hendak berkunjung ke Gerindra.

"10 jari kami terbuka menunggu Mbak Puan. Kalau mau datang ke kita, kita sambut," kata Habiburokhman di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (23/8/2022).

Habiburokhman mengaku Partai Gerindra sangat menantikan kedatangan Puan maupun jajaran DPP PDIP. "Tentu kami menanti," kata Habiburokhman.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani juga mengatakan, partainya dan PDI Perjuangan menjalin komunikasi dengan sangat baik.

Dia mengaku, akan ada pertemuan antara partainya dengan PDI Perjuangan untuk membahas soal persatuan dan demokrasi Indonesia ke depan.

Namun Muzani tak mau menjawab kapan pertemuan Gerindra dan PDIP akan berlangsung. Dia hanya meminta semuanya untuk menunggu informasi terbaru.

"Hubungan dengan PDIP sangat bagus dan komunikasi kami dengan PDIP pasca kerja sama antara Gerindra dengan PKB juga sangat bagus. Kami akan bertemu dengan PDIP juga untuk membicarakan tentang bagaimana merawat persatuan dan demokrasi bisa berlangsung dengan baik," ujar Muzani.

Rekomendasi