Gelar Rakernas Tampung Usulan Capres 2024, Zulkifli Hasan Lapor ke Jokowi

| 25 Aug 2022 19:47
Gelar Rakernas Tampung Usulan Capres 2024, Zulkifli Hasan Lapor ke Jokowi
Zulkifli Hasan (Foto: Antara)

ERA.id - Partai Amanat Nasional (PAN) akan menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Istora Senayan pada Sabtu (27/8).  Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengatakan, sudah melaporkan agenda Rakernas partainya kepada Presiden Joko Widodo.

"Ya tentu juga saya laporan, bagaimana pun saya ketua umum partai, saya juga laporan ke bapak Prasiden tanggal 27, lusa kami akan Rakernas," kata Zulkifli di Istana Negara, Jakarta, Kamis (25/8/2022).

Zulkifli mengatakan, salah satu agenda Rakernas yaitu mendengar usulan nama-nama calon presiden (capres) 2024 dari tingkat provinsi dan kabupaten. Meski begitu, nama-nama yang diusulkan akan ditampung terlebih dahulu dan belum akan diumumkan.

"Saya sampaikan juga, karena daerah-daerah kabupaten provinsi usulkan nama-nama calon presiden ya, itu nanti dalam Rakernas akan ditampung, tapi belum diputuskan," kata Zulkifli.

Dia menambahkan, Presiden Jokowi tidak datang ke Rakernas PAN. Namun Zulkifli sudah mengundang dan meminta Presiden Jokowi mengirim rekaman video.

"Saya minta rekaman, kalau langsung itu kan acaranya masa presiden nanti mendengarkan pidato-pidato yang lain kan enggak pas, jadi saya minta nanti di rekam," kata Zulkifli.

Rekomendasi