Tertawa Lepas Depan Prabowo, Puan: Saya Merasa Datang ke Rumah Keluarga Sendiri

| 04 Sep 2022 16:08
Tertawa Lepas Depan Prabowo, Puan: Saya Merasa Datang ke Rumah Keluarga Sendiri
Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani saat menemui Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang (Gabriella Thesa/ERA.id)

ERA.id - Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani mengaku seperti berkunjung ke rumah keluarga, saat menemui Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di kediamannya, Bukit Hambalang, Sentul, Jawa Barat, Minggu (4/9/2022).

Menurut Puan hal itu disebabkan karena kedekatan keluarganya dengan keluarga besar Prabowo. "Saya merasa datang ke rumah keluarga sendiri. Seperti yang tadi disampaikam Mas Prabowo, memang hubungan kami, keluarga kami itu sudah jauh berjalan," kata Puan.

Puan juga menyanpaikan ucapan terima kasih atas sambutan hangat dari Prabowo dan jajaran DPP Partai Gerindra. Apalagi, dia dibolehkan berkuda memakai kuda kesayangan milik Prabowo.

"Terima kasih atas sambutan yang hangat pada kesempatan ini. Kami, saya diperkenankan untuk mencoba kuda kesayangan beliau," kata Puan.

Adapun dalam pertemuan itu, Puan mengaku partainya dan juga Partai Gerindra bersepakat untuk mengawal jalannya Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 dengan baik dan benar.

Keduanya juga sepakat untuk membangun bangsa ke arah yang lebih baik. Namun, untuk bekerja sama dalam Pemilu 2024, masih akan diputuskan belakangan.

"Partai Gerindra dan PDI Perjuangan mempunyai kesepahaman dalam membangun bangsa kita akan terus menggali satu pemikiran yang sama, sehingga nanti pada saatnya tentu saja akan kita putuskan mana yang terbaik dalam membangun bangsa dan negara di kemudian hari," kata Puan.

Sementara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menambahkan pertemuan ini untuk meneruskan komunikasi serta melanjutkan persabahatan di kemudian hari. Prabowo meyakini, di masa mendatang, Gerindra dan PDIP akan mampu bersinergi dengan baik.

"Intinya kita sepakat untuk terus berkomunikasi dengan baik untuk melanjutkan persahabatan dan hubungan kekeluargaan dan karena kita banyak pandangan yang sama secara ideologis kita partai kebangsaan kita komitmen dengan Pancasila, NKRI, bhinneka tunggal Ika persatuan nasional kerakyatan jadi saya kira suasana sangat akrab sangat baik ke depan saya optimis ke depan bersinergi dengan baik," pungkasnya.

Rekomendasi