Cak Imin dan Puan Maharani Ziarah ke Makam Almarhum Taufik Kiemas di TMP Kalibata Jakarta

| 25 Sep 2022 12:38
Cak Imin dan Puan Maharani Ziarah ke Makam Almarhum Taufik Kiemas di TMP Kalibata Jakarta
Muhaimin Iskandar dan Puan Maharani ziarah ke makam Taufik Kiemas di TMP Kalibata Jakarta (PKB)

ERA.id - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkita Bangsa, Muhaimin Iskandar bersama Ketua Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Puan Maharari berziarah ke makam mantan Ketua MPR, Taufik Kiemas di Taman Makam Pahlawan, Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (25/9/2022). 

"Hari alhamdulillah saya beserta Mba Puan, bersama-sama ziarah kubur, ayah kami Pak Taufiq Kiemas," kata Muhaimin Iskandar. 

Cak Imin menuturkan, acara ziarah dan doa bersama bareng tadi berjalan lancar hingga selesai. 

"Alhamdulilakh berjalan demgan lancar membaca yasin tahlil dan doa, Kita semua terus mendoakan beliau Pak Taufiq Kiemas, yang menjadi ayah kami idola kami, guru kami yang mendampingi kami waktu masih sama-sama muda," ujarnya. 

Sementara itu, Puan Maharani menuturkan, acara doa bersama dengan Cak Imin mendoakan almarhum ayahanda Taufik Kiemas berjalan lancar.  

"Alhamdulillah kita sama-sama sudah melakukan tahlil doa yang kita lakukan sama-sama untuk almarhum Bapak Taufiq," kata Puan Maharani. 

Ketua DPR itu menuturkan, alasan berziarah bersama mendoakan almarhum, karena Cak Imin pernah berjuang bersama dan pernah dibimbing oleh Taufik Kiemas.  

"Sebagai sodara sebagai kaka adik yang sama-sama berjuang dibesarkan oleh ayah yang tadi disampaikan oleh Cak Imin, ayah kandung saya dan ayah pergerakannya Cak Imin tentu alhamdullilah kami berdua kenal dari SMA dan kuliah," katanya. 

Rekomendasi