Ibu dan Pacar Brigadir J Berharap Ferdy Sambo cs Dihukum Seberat-beratnya

| 29 Sep 2022 17:34
Ibu dan Pacar Brigadir J Berharap Ferdy Sambo cs Dihukum Seberat-beratnya
Pacar dan Ibu Brigadir J saat diwawancara secara terbuka di jakarta (Sachril/ERA.id)

ERA.id - Kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J tinggal menunggu persidangan. Ibu Brigadir J, Rosti Simanjuntak ingin seluruh tersangka dihukum seberat-beratnya.

"Agar hukum atau pengadilan nanti berjalan dengan seadil-adilnya dan pelaku dihukum sesuai perbuatan mereka dan seberat-beratnya," kata Rosti Simanjuntak di Hotel Santika Premiere Slipi, Jl KS Tubun, Jakarta, Kamis (29/9/2022).

Diketahui, ada lima tersangka dari kasus pembunuhan Brigadir J, yakni Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Bripka Ricky Rizal (Bripka RR), Bharada Richard Eliezer (Bharada E), dan Kuat Maaruf.

Kembali ke Rosti, dia ingin agar persidangan nanti berjalan secara terbuka dan transparan. Kemudian dia berharap agar hakim dalam memutus perkara ini bisa seadil-adilnya.

Senada dengan sang ibu, kekasih Brigadir J, Vera Simanjuntak ingin agar Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, dan tersangka lainnya dihukum dengan seberat-beratnya.

Vera pun berterima kasih ke semua pihak serta bersyukur karena kasus pembunuhan berencana ini telah P21 dan hanya tinggal menunggu persidangan.

"Puji Tuhan, sampai ini sudah sampai p21, semua berkat Tuhan dan orang-orang terkait, yang membantu baik penyidik, pengacara, semuanya yang bekerja, saya ucapkan terima kasih," ucap Vera.

Rekomendasi