Setelah Bertemu di Hambalang, Puan Maharani Akan Temui Prabowo Lagi dalam Waktu Dekat

| 03 Oct 2022 10:00
Setelah Bertemu di Hambalang, Puan Maharani Akan Temui Prabowo Lagi dalam Waktu Dekat
Prabowo Subianto dan Puan Maharani berkuda di Hambalang, Minggu (4/9/2022) (Ist)

ERA.id - Ketua DPP PDIP Puan Maharani berencana bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Padahal, keduanya baru saja bertemu di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, awal September.

Rencana pertemuan Puan dengan Prabowo diungkapkan oleh Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Pemenangan Pemilu Bambang Wuryanto atau yang akrab disapa Bambang Pacul pada Minggu (2/10/2022).

Namun ia tak menjelaskan kapan pertemuan ini akan dilangsungkan kembali. "Mungkin nanti (ada pertemuan lagi). Kemarin kan pertemuan pertama. Mbak Puan bilang mungkin ada pertemuan lagi," katanya di sela mendampingi Puan.

Saat ditanya mengenai koalisi keduanya dalam Pemilihan Presiden (pilpres) 2024 mendatang, Bambang mengatakan bahwa untuk urusan itu menjadi kewenangan dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Saat ini Puan hanya aktif untuk safari politik. Salah satunya yang dilakukan oleh Puan di Kratonan, Kecamatan Serengan, Solo pada Minggu pagi (2/10/2022). "Ini hanya safari politik," katanya.

Dalam blusukan ini Puan didampingi Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. Ia memberikan bantuan empat kursi roda dan seribu sembako untuk warga Kratonan.

"Alhamdulillah saya bisa datang ke Solo sekalian bertemu masyarakat dan melihat kondisi di kampung bersama Wali Kota. Kebetulan ada beberapa lansia yang membutuhkan kursi roda, kami berikan kursi roda," katanya.

Rekomendasi