Besok Puan dan Airlangga Janjian Ketemu di Monas

| 07 Oct 2022 14:30
Besok Puan dan Airlangga Janjian Ketemu di Monas
Hasto Kristiyanto (Dok. PDIP)

ERA.id - Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani akan bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Kabarnya, dua tokoh ini akan bertemu di Monas, Jakarta pada Sabtu (8/10).

Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto membenarkan informasi tersebut.

"Betul," kata Hasto kepada wartawan, Jumat (7/10/2022).

Hasto mengatakan, Puan dan Airlangga akan bertemu di Monas pada Sabtu pagi. Namun dia tak menjelaskan apakah isi acara acara pertemuan itu.

"Jam 08:00 WIB ya (pertemuan Puan dan Airlangga di Monas)," kata Hasto.

Sebelumnya, rencana pertemuan Puan dan Airlangga sudah pernah disampaikan oleh Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmad Doli. Dia bilang, kedua petinggi partai politik itu akan bertemu dalam agenda jalan sehat. Dia menagtakan, tidak ada agenda lainnya menyangkut Pemilu 2024.

"Kalau enggak salah agendanya jalan sehat. Silaturahmi saja," kata Doli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (30/8).

Sebagai informasi, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri memerintahkan Puan Maharani untuk melakukan safari politik ke partai-partai lain.

Safari politik itu untuk menjalin komunikasi sekaligus penjajakan menjelang Pemilu 2024.

Puan mengawali safari politik dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Lalu dilanjutkan bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKS Muhaimin Iskandar.

Rekomendasi