Besok Ketemuan di Monas, Puan Bilang Mau Samakan Visi Misi dengan Airlangga

| 07 Oct 2022 17:52
Besok Ketemuan di Monas, Puan Bilang Mau Samakan Visi Misi dengan Airlangga
Airlangga Hartarto dan Puan Maharani (Antara)

ERA.id - Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani mengatakan, rencana pertemuannya dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk bersilaturahmi dan membicarakan sejumlah hal terkait 2024.

Pertemuan itu, kata Puan, juga untuk menyamakan visi misi dengan Airlangga terkait pemerintahan mendatang.

"Ya pertemuan silaturahmi untuk membahas bagaimana menyamakan visi dan misi, pandangan dalam membangun bangsa dan negara menuju tahun 2024." kata Puan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (7/10/2022).

Puan menambahkan, pertemuannya dengan Airlangga maupun pimpinan partai politik lainnya memang harus dilakukan. Pembahasan dalam pertemuan pun juga sudah saling disepakati.

"Ini kan pertemuan silaturahmi yang memang harus saya lakukan dan disepakati untuk sama-sama dilakukan," kata Puan.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, Puan dan Airlangga dijadwalkan bertemu di Monas, Jakarta pada Sabtu (8/10) pagi.

"Betul (besok Puan dan Airlangga bertemu di Monas). Jam 08:00 WIB ya," kata Hasto.

Untuk diketahui, pertemuan dengan Airlangga ini merupakan bagian dari safari politik PDIP yang dipimpin oleh Puan atas perintah dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Puan sudah mengawali safari politik dengan Ketua Umum NasDem Surya Paloh. Setelah itu berkuda bersama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang, Sentul, Jawa Barat.

Beberapa waktu lalu, Puan juga bertemu dengan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta.

Rekomendasi