Menangis Di Depan Ferdy Sambo, Ibu Brigadir J: Anak saya Tak Pernah Menyakiti Hati Kawannya, Apalagi Atasan

| 01 Nov 2022 11:43
Menangis Di Depan Ferdy Sambo, Ibu Brigadir J: Anak saya Tak Pernah Menyakiti Hati Kawannya, Apalagi Atasan
Ibu Brigadir J (Era)

ERA.id - Ibu Brigadir J, Rosti Simanjuntak menegaskan Yosua Hutabarat merupakan anak yang patuh dan baik.

Hal itu disampaikan Rosti Simanjuntak saat memberi kesaksian dalam persidangan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi di Pengadilan Negeri.

"Karena saya menyarankan, ibu seorang pendidik memang saya selalu sarankan anak saya agar berbuat baik dimanapun berada," jelas Rosti pada Selasa (1/11/2022).

"Yang saya tau dari kecil, belum pernah menyakiti hati kawannya, terlebih pada atasannya," tambah dia.

Rosti pun mengaku hancur hatinya setelah mendengar berita Yosua terbunuh di tangan atasannya yang seharusnya melindungi dan memberikan keamanan.

"Bagaimana bertugas mengawal bapak dan keluarganya dalam tugasnya yg setiap hari saya sakit sangat kejamnya bagi seorang ibu yg melahirkan anaknya," jelas Rosti.

Seperti diketahui, Terdakwa kasus pembunuhan berencana Ferdy Sambo bertemu dengan keluarga Brigadir J di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada hari ini (1/11/2022).

Pertemuan ini merupakan salah satu agenda persidangan lanjutan yang dijalani Ferdy Sambo usai Majelis Hakim PN Jakarta Selatan menolak seluruh eksepsi atau nota keberatan Mantan Kadiv Propam Polri tersebut.

Dalam persidangan sebelumnya, Hakim Ketua Wahyu Iman Santosa menyatakan dalam persidangan nanti, keluarga Brigadir J yakni ayah dan ibu menjadi saksi.

Rekomendasi