Viral Motor Pelaku Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar Bandung Bertuliskan 'KUHP Hukum Syirik'

| 07 Dec 2022 13:40
Viral Motor Pelaku Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar Bandung Bertuliskan 'KUHP Hukum Syirik'
Motor diduga milik pelaku bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar Bandung (Twitter @yusuf_dumdum)

ERA.id - Viral di media sosial foto motor pelaku bom bunuh diri di di kantor Polsek Astana Anyar, Bandung, Jawa Barat, hari ini Rabu (7/11/2022). 

Foto tersebut diunggah di laman Twitter @yusuf_dumdum. Terlihat kendaraan motor berwana biru, dan aada tulisan di depan latas lampu motor Muhammad Rasullah. 

Selain itu, di bagian depan juga terlihat sebuah kertas putih yang bertuliskan "KUHP-HUKUM syirik/kafir perang para penegak hukum setan QS. 9:29". Lalu, ada helm yang menyantol di bagian stir motor tersebut. Namun. motor itu tidak ada kaca spion dan dan plat nomor polisi pun tertutup kertas putih tersebut. 

"Ada ledakan didugan terkait bom bunuh diri di Polsek Astna Anyar, Bandung, jawa Barat sekitar pukul 08.55 WIB," tulis laman  akun Twitter tersebut. 

"Motor pelaku bom bunuh diri terdapat simbol ISIS dan ada tulisan: KUHP=Hukum syirik/kafir perangi para penegak hukum setan QS 9;29," lanjutnya.

Terlihat dalam foto itu tidak jauh dari lokasi kejadian, dan ada seorang polisi di sampingnya. Kemudian, motor pelaku itu terparkir di pinggir jalan.

Rekomendasi