Gibran Unggah Foto Anies di Selokan karena Disebut Netizen 'Jago' Pencitraan Seperti Jokowi, Anies: Tiba-tiba Mata Kedutan

| 05 Jan 2023 11:45
Gibran Unggah Foto Anies di Selokan karena Disebut Netizen 'Jago' Pencitraan Seperti Jokowi, Anies: Tiba-tiba Mata Kedutan
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mendampingi Anies Baswedan di Hotel Novotel Solo. (Dok. Istimewa)

ERA.id - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming dan Gubernur DKI Jakarta 2017-2022 Anies Baswedan saling balas membalas cuitan di Twitter. Mulanya Gibran membalas cuitan akun AB****.

Akun tersebut memuji Gibran karena meminta anak-anak untuk berteduh di tribun. Sementara itu, Gibran malah berpidato di bawah hujan.

"Hal kecil yang kadang tidak terpikirkan oleh orang lain. Gak tega melihat adik-adik kehujanan, Gibran panggil asisten masuk ke tribun sementara dirinya sendiri kehujanan saat berpidato @gibran_tweet," cuit akun tersebut.

"Terlepas dari ini pencitraan atau gak, tapi 1 hal yg pasti, bahwa mas Wali punya hati nurani, inilah pemimpin yang dibutuhkan dimasa depan, dan saya yakin Indonesia akan hebat di tangan orang ini," cuit akun @Benny*****.

Gibran pun membalas cuitan tersebut,"Itu pencitraan kok,".

Cuitan Gibran itu pun dibalas netizen lain,"Iyo pencitraan koyok bapakmu masuk gorong-gorong,". Tapi cuitan itu ternyata malah sudah dihapus akun tersebut.

Gibran hanya merespon cuitan tersebut dengan kata "Oh". Lalu ia mengunggah foto Anies yang masuk ke dalam got saat masih menjadi gubernur DKI Jakarta.

"Sedang santai ngopi di rumah tiba-tiba mata kedutan. Jebul lagek dirasani … :) #ABW," cuit Anies lewat akunnya.

Lalu Gibran hanya membalas cuitan Anies dengan mengunggah maskot mixue dengan tulisan,"Tersenyum seperti maskot mixue,".

Rekomendasi