Jenguk David yang Dianaya Anak Pejabat Ditjen Pajak, Menag: Anak Kader, Anakku Juga, Catat Ini!

| 23 Feb 2023 09:27
Jenguk David yang Dianaya Anak Pejabat Ditjen Pajak, Menag: Anak Kader, Anakku Juga, Catat Ini!
Menag Yaqut saat menjenguk David (Instagram)

ERA.id - Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas menjenguk anak pengurus GP Anshor, David yang koma lantaran dianiaya oleh anak pejabat Ditjen Pajak.

Melalui akun Instagramnya, Menag Yaqut mengunggah momen dirinya sedang menjenguk David yang tengah terbarik di rumah sakit.

Kondisi David dalam foto itu terlihat memiliki lebam di wajah. David pun nampak diinfus dan memakai selang oksigen.

Menag Yaqut dalam foto itu tengah memegang kepala David yang sedang dirawat.

Yaqut Cholil Qoumas yang juga Ketua Umum Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda (GP) Ansor itu, menegaskan anak dari kadernya merupakan anaknya juga.

"Anak kader, anakku juga. Catat ini!" jelas Gus Yaqut pada Kamis (23/2/2023).

Seperti diketahui, Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary Syam Indradi menerangkan anak dari pejabat Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP), Jakarta Selatan (Jaksel), Mario Dandy Satriyo (MDS) yang diduga menganiaya David, telah ditahan.

Ade menjelaskan kejadian berawal ketika tersangka mendapatkan informasi jika A mendapat perlakuan kurang baik dari korban.

Usai mendengar kabar itu, Dandy mendatangi David yang sedang bermain di rumah R di sebuah perumahan di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

"Kemudian setelah Dandy bertemu David, langsung meminta klarifikasi perihal perbuatan tidak baik tersebut dan terjadi perdebatan yang berujung tindakan penganiayaan terhadap saudara David," ucapnya.

Orang tua R pun mendengar keributan di depan rumahnya dan ketika keluar untuk mengecek, dia melihat korban sudah tergeletak di dekat pelaku. David pun langsung dibawa ke rumah sakit untuk diobati.

Rekomendasi