Kondisi David yang Dianiaya Anak Pejabat Ditjen Pajak, Tak Pakai Sedasi dan Fokus Kurangi Pembengkakan di Kepala

| 25 Feb 2023 12:00
Kondisi David yang Dianiaya Anak Pejabat Ditjen Pajak, Tak Pakai Sedasi dan Fokus Kurangi Pembengkakan di Kepala
Menag Yaqut saat menjenguk David (Twiiter @LenteraBangsaa_)

ERA.id - Kondisi David, pelajar yang dianiaya anak pejabat Ditjen Pajak, Mario Dandy Satriyo kini mulai membaik. Kabar itu disampaikan Twitter @LenteraBangsaa_ lewat cuitannya.

"Alhamdulillah, terhitung sejak sore ini, kondisi Ananda David sudah mulai membaik dan menunjukkan perkembangan yang cukup signifikan. Ananda David sudah tidak lagi memakai sedasi," cuit @LenteraBangsaa_ dikutip Sabtu (25/2/2023).

Akun tersebut menjelaskan tanpa obat penenang, David sudah tidak lagi merasa cemas dam gelisah. Perkembangan ini akan menaikkan tingkat kesadaran David agar cepat siuman.

"Saat ini dokter fokus untuk mengurangi pembengkakan di kepala Ananda David.

Kabar positif yang semoga terus menaikkan tingkat kesadaran Ananda David ini tidak lain karena dorongan doa demi doa yang teman-teman khususkan kepada Ananda David, anak kami," cuit akun tersebut.

Seperti diketahui, media sosial dihebohkan oleh kasus penganiayaan seorang pemuda terhadap anak di bawah umur. Belakangan diketahui bahwa pelaku yaitu Mario Dandy merupakan anak pejabat Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan, sementara korban yang bernama David adalah putra pengurus GP Ansor.

Ramai pula beredar video yang diduga rekaman aksi Mario Dandy menganiaya David. Dari video tersebut terlihat beberapa kali Mario menendang dan memukul bagian kepala David yang sudah tersungkur di aspal. Saat ini, Mario Dandy telah resmi menjadi tersangka.

Rekomendasi