Kondisinya Masih Koma, Keluarga: Kondisi David Sedikit Membaik, Cuma Kita Belum Tahu

| 25 Feb 2023 18:29
Kondisinya Masih Koma, Keluarga: Kondisi David Sedikit Membaik, Cuma Kita Belum Tahu
David (Dok Istimewa)

ERA.id - Anak petinggi GP Ansor, David masih dirawat di Rumah Sakit (RS) Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan, usai dianiaya oleh anak mantan petinggi pejabat pajak, Mario Dandy Satriyo.

Perwakilan keluarga David, Rustam Hatala mengungkapkan korban dirawat di ruang ICU. Berdasarkan informasi dari RS, kondisi David semakin membaik.

"Kondisi David sekarang masih di ruang ICU, masih di ICU, cuma memang ada sedikit, sedikit perkembangan, ada respon. Cuma kita nggak tahu, kita nggak ke dalam responnya seperti apa," kata Rustam kepada wartawan, Sabtu (25/2/2023).

"(Responnya) positif, positif. Responnya semakin membaik, cuma kita belum tahu," tambahnya saat kembali dikonfirmasi.

Sebelumnya, Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas dan Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani menjenguk David di RS Mayapada, siang tadi sekira pukul 11.00 WIB tadi.

Dari foto yang diterima, Sri Mulyani dan Yaqut menyalami dan berbincang hangat dengan keluarga David yang berada di RS.

Keduanya datang untuk memberi dukungan dan doakan David agar lekas sembuh.

Mewakili pihak keluarga, Rustam Hatala berterima kasih karena Yaqut dan Sri Mulyani mau datang menjenguk. Dia juga meminta masyarakat untuk terus mendoakan David agar bisa cepat pulih.

"Terima kasih atas kunjungan, support dan doa Ibu Menteri Keuangan RI, Ibu Sri Mulyani, yang telah berkunjung bersama Ketua Umum PP GP Ansor, H. Yaqut Cholil Qoumas, datang sebagai Ibu yang sangat prihatin terhadap korban kebiadaban, sebagai ibu yang prihatin anaknya sampai saat ini masih tidak berdaya," ucap Rustam.

"Sebagai Ibu yang mengutuk keras saat Nilai-nilai kemanusiaan diinjak-injak. Datang bersama Ayah, Bapak kami semua kader Banser, pimpinan yang berduka ketika anaknya teraniaya sedemikian rupa," tambahnya.

Rekomendasi