Ayah Mario Dandy Minta Maaf Terkait Kasus Penganiayaan: Ini Masalah Pribadi

| 23 Feb 2023 18:23
Ayah Mario Dandy Minta Maaf Terkait Kasus Penganiayaan: Ini Masalah Pribadi
Ayah dari Mario Dandy Satrio (MDS), Rafael Alun Trisambodo (Dok Istimewa)

ERA.id - Kepala Bagian Umum Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kemenkeu Kanwil Jakarta Selatan, Rafael Alun Trisambodo, yang merupakan ayah dari Mario Dandy Satrio (MDS) menegaskan kasus yang menimpa anaknya merupakan masalah pribadi keluarga.

Dia pun menyatakan akan mengikuti seluruh proses hukum yang menimpa anaknya lantaran melakukan penganiayaan terhadap David.

"Dalam kesempatan ini saya juga ingin mengaskan, bahwa hal ini merupakan masalah pribadi keluarga kami," jelas Rafael Alun Trisambodo melalui keterangan resminya.

Dia mengakui tindakan putranya merupakan hal yang salah dan meurgikan orang lain.

"Saya Rafael Alun Sambodo orang tua dari Mario Dandy Sartiyo, dengan ini menyampaikan permintaan maaf kepada David dan keluarga besar Bapak Jonathan, keluarga besar PBNU dan keluarga besar GP Ansor," kata dia.

"Saya juga meminta maaf kepada keluarga besar kementerian keuangan karena dengan adanya kejadian ini berpotensi menurunkan reputasi institusi dan kepercayaan publik yang telah dibangun selama ini," tambah Rafael.

Sebelumnya, Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran menegaskan anak dari pejabat DJP Jaksel, Mario Dandy Satriyo akan ditindak tegas. Fadil memastikan penegakan hukum terhadap Mario Dandy tidak akan melihat latar belakang tersangka ini.

"Kan sudah ditahan, sudah ditahan. Pokoknya kita luruskan semua, tidak ada yang, tidak usah khawatir kalau soal itu. Kita pasti akan, tidak melihat latar belakang, tapi kita melihat daripada materi tindak pidana yang dia lakukan," kata Fadil kepada wartawan, hari ini.

Rekomendasi