Depan Kader Demokrat, Anies Tegaskan Siap Bareng AHY

| 02 Mar 2023 11:29
Depan Kader Demokrat, Anies Tegaskan Siap Bareng AHY
Anies dan AHY di Kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Kamis (2/3/2023).

ERA.id - Bakal calon presiden Anies Baswedan siap jalan bersama dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk membawa perubahan dan kemenangan di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Hal itu disampaikan di hadapan puluhan kader Partai Demokrat sebelum menggelar rapat terbatas dengan AHY dan sejumlah elite partai berlambang mercy itu.

"Mas AHY, kita siap bersama-sama. Alhamdulillah saat ini Demokrat sudah siap berjalan," kata Anies di Kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Kamis (2/3/2023).

Dia mengatakan, ramainya kader Demokrat yang berkumpul menunjukan AHY cs sudah sangat siap memperjuangkan perubahan dan perbaikan.

"Pagi hari ini kita berkumpul bersama di sini, jumlah yang hadir ini menggambarkan bahwa semangat Demokrat untuk menyongsong perubahan dan perbaikan bergolak luar biasa," katanya.

Dia mengaku tak menyaka atas antusiasme kader Partai Demokrat. Hal itu menuruntya menunjukan bahwa semangat perubahan itu tidak hanya berada di level pimpinan saja, melainkan keinginan dari berbagai elemen masyarakat.

"Saya ketika berencana datang ke sini tadi pagi, terus terang saya tidak membayangkan baik itu banyak yang berkumpul di sini, ini menunjukan bahwa keinginan untuk perubahan bukan hanya di jenjang pimpinan, tapi seluruh unsur warga Demokrat," ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Anies juga membakar semangat para kader supaya tak surut memperjuangkan perbaikan dan perubahan di masa mendatang.

"Perjalanan ini seperti yang saya sampaikan tadi, perlu energi. Karena itu jaga stamina, siap? Jangan sampai air hujan memudarkan semangat, justru air hujan harus menambah semangat," ucapnya.

Rekomendasi