Anaknya Sering Pamer Fashion Mahal, Kepala Bea Cukai Makassar: Wajar Putri Saya Selebgram

| 14 Mar 2023 18:15
Anaknya Sering Pamer Fashion Mahal, Kepala Bea Cukai Makassar: Wajar Putri Saya Selebgram
Kepala Kantor Bea Cukai Makassar Andhi Pramono. (Gabriella/ERA.id)

ERA.id - Putri Kepala Kantor Bea Cukai Makassar Andhi Pramono menjadi sorotan lantaran sering mengunggah penampilan mahal di media sosial. 

Menanggapi hal itu, Andhi menilai sangat wajar apabila anaknya bergaya fashionable. Sebab, sang putri merupakan seorang selebrgam dan tengah menekuni dunia fashion.

"Putri saya sudah dewasa dan dia menekuni fashion dan selebgram. Jadi apabila ada foto-foto yang bersifat fashion dan itu lumrah dan dia bisa mengikuti kehidupannya sendiri," kata Andhi di Gedung Merah Putih KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (14/3/2023).

Selain itu, Andhi mengaku, saat ini anaknya sedang berada di luar negeri. Dia menjelaskan, anaknya sedang menempuh pendidikan double degree di Univeristas Indonesia dan salah satu universitas di Australia.

"Putri saya sekarang sedang menjalani kuliah di Universitas Indonesia Fakultas Ekonomi, double degree yang berada di Australia," ucapnya.

Lebih lanjut, Andhi mengaku meradang saat melihat banyak foto yang viral terkait putrinya ternyata menggunakan foto orang lain, namun dibuat seolah-olah itu adalah anaknya.

Menurutnya, hal itu merupakan fitnah yang sangat keji.

"Nah, saya di sini sudah melaporkan ke KPK pembawa niat-niat pembuat berita yang menghubungkan ke saya, banyak sekali gambar itu bukan anak saya," tegasnya.

Nama Andhi Pramono jadi perbincangan setelah gaya hidup mewah keluarganya viral di media sosial.

Berdasarkan laporan harta kekayaan penyelenggara negara (LHKPN),  total harta kekayaan Andhi Pramono yakni mencapai Rp15.753.365.726. Jumlah kekayaan tersebut dilaporkan pada 16 Februari 2023. Kekayaannya berasal dari beberapa sumber. 

Kekayaan Andhi Pramono secara rinci, yakni 13 alat transportasi dan mesin yang bernilai Rp1.846.800.000, aset tanah dan bangunan senilai Rp6.989.727.200, harta bergerak Rp706.500.000, surat berharga Rp2.995.829.885 dan juga kas dan setara kas senilai Rp1.214.508.641.

Rekomendasi