Ikut Evakuasi Eks Ketua KY Jaja Ahmad Jayus dan Anaknya, Tetangga: Korban Bersimbah Darah

| 29 Mar 2023 06:49
Ikut Evakuasi Eks Ketua KY Jaja Ahmad Jayus dan Anaknya, Tetangga: Korban Bersimbah Darah
Tetangga eks KY Jaja Ahmad Jayus, Dion saat memberikan keterangan kepada awak media (Istimewa)

ERA.id - Dion (59) tetangga dari Eks Ketua Komisi Yudisial (KY) Jaja Ahmad Jayus menceritakan proses evakuasi Jaja serta anaknya, Tami (22) usai dibacok Orang Tak Dikenal (OTK) di kediamannya.

Kejadian itu bermula ketika Dion sedang berada di kediamannya lalu diminta tolong warga agar membawa kedua korban pembacokan ke rumah sakit terdekat.

"Kebetulan saya ada ambulans untuk penanganan pertama. Saya bawa keduanya ke rumah sakit terdekat, RS Mayapada," terang Dion pada Selasa (28/3/2023).

Saat mengevakuasi Jaja, Dion menyaksikan korban sudah bersimbah darah karena luka bacok di kepala dan leher. Sedangkan, Tami mengalami luka bacok di tangan karena diduga berusaha menangkis senjata tajam yang diayunkan pelaku.

"Di kepala terus di leher, di kepala sudah sampai tengkorak (Jaja Ahmad Jayus). Lalu tangan Tami tidak bisa bergerak, mungkin tangkisan dari celurit itu. Berlumuran darah, penuh darah. Sudah lemas, karena mungkin bisa kehabisan darah," kata Dion.

Dion pun memastikan kedua korban sudah mendapatkan perawatan dari pihak rumah sakit swasta itu. Kemudian, keluarga korban pun sudah ada di rumah sakit tempat kedua korban dirawat.

"Masih di rumah sakit, kebetulan semua keluarganya udah ada di sana," tutupnya.

Rekomendasi