Senyum Sumringah David Ketika Pegang Kumis Adam Suseno

| 09 Apr 2023 18:03
Senyum Sumringah David Ketika Pegang Kumis Adam Suseno
David pegang kumis Adam Suseno (Tangkapan Layar Idul Daratista)

ERA.id - Korban penganiayaan Mario Dandy Satriyo, Cristalino David Ozora masih menjalani perawatan agar bisa cepat pulih. Senyum David pun terasa sangat lepas ketika dikunjungi Inul Daratista dan suaminya, Adam Suseno.

Pada Minggu (9/4/2023), Inul dan Adam Suseno datang ke Rumah Sakit (RS) Mayapada Kuningan, Jakarta Selatan untuk menjenguk anak Jonathan Latumahina.

Inul lalu bertanya betul tidaknya David ingin memegang kumis suaminya dan dijawab "mau" oleh putra petinggi GP Ansor ini.

"Katanya mau pegang kumisnya Om Adam? Mau? Copot-copot (Inul meminta Adam Suseno mencopot maskernya)," kata Inul dilihat di akun Instagram Inul @inul.d, dilihat Minggu (9/4/2023).

David tersenyum ketika melihat Adam Suseno. Suami pedangdut ini lalu duduk dan mempersilahkan kumisnya dipegang-pegang oleh David.

Anak Jonathan ini tersenyum sumringah dan tertawa usai memegang kumis Adam. Inul pun menyuruh David untuk kembali memegang kumis suaminya itu.

"Pegang kumisnya lagi, puas-puasin. Pegang lagi mumpung dibuka. Asli kan," ucap Inul Daratista sambil mengusap kepala David Ozora.

Setelah itu, David seperti meminta dipeluk. Adam Suseno pun berdiri dan mendekatkan kepalanya ke David.

Inul dan Adam lalu meminta David untuk kembali beristirahat.

Diketahui, para pelaku yang melakukan penganiayaan sadis ke David ialah Mario Dandy, Shane Lukas, dan AG (15). Mario dan Shane belum menjalani sidang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Untuk AG yang merupakan kekasih Mario dituntut 4 tahun penjara oleh jaksa penuntut umum. Pada Senin (10/4/2023) besok, AG akan menjalani sidang vonis di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Rekomendasi