Siap Nyapres 2024, Adam Suseno Suami Inul Daratista Sudah Tentukan Wakil di Pemilu 2024: Pria Bertanggung Jawab

| 02 Nov 2023 11:24
Siap Nyapres 2024, Adam Suseno Suami Inul Daratista Sudah Tentukan Wakil di Pemilu 2024: Pria Bertanggung Jawab
Adam Suseno (Foto: Instagram/@mas.adamsuseno)

ERA.id - Adam Suseno, suami pedangdut Inul Daratista sudah menentukan partai mana yang mengusungnya sebagai calon presiden (capres) di Pemilu 2024. Bahkan, ia juga sudah menentukan wakil presidennya yang bernama Ardi.

Melalui Instagram pribadinya, Adam Suseno membagikan foto bersama seorang bapak berkumis. Keduanya terlihat gagah dengan setelan jas formal. Dalam foto itu, terdapat tulisan 'VISI KAMI: JADILAH PRIA YANG BERTANGGUNG JAWAB'. 

Dibagian caption-nya, Adam Suseno mengaku mempunyai kemiripan dengan wakil yang akan mendampinginya. Mulai dari kumis, bapak-bapak, nama diawali dari huruf A, hingga gaya lelucon yang mirip.

"Akhirnya!!! Saya telah menemukan nama partai dan wakil saya yang sekiranya kita berdua memiliki banyak kemiripan seperti," tulisnya, dikutip dari akun Instagram @mas.adamsuseno.

"1. Kismis (Kumis Manis). 2. Seorang bapak-bapak. 3. Bisa ngehibur istri dan anak. 4. Family man. 5. Nama diawali huruf A. 6. Jokes kita sama hehehehe," lanjutnya.

Adam Suseno mengungkapkan dirinya dan calon wakilnya ini memiliki visi sama, yaitu pria bertanggung jawab kepada keluarga, pekerjaan dan akhirat.

"Serta yang paling terpenting kami memiliki visi yang sama dan kuat yaitu "PRIA YANG BERTANGGUNG JAWAB!" dalam urusan pasutri, anak, pekerjaan, dan akhirat," katanya.

Pria berusia 63 tahun ini mengatakan dirinya dan Ardi dinaungi di partai PAPRIKA, yakni Para Pria Perkasa. Mereka siap maju pada Pemilu 2024.

"ADAM - ARDI diusung oleh PAPRIKA (Para Pria Perkasa) siap maju di pemilu 2024. Doakan kami untuk seluruh pasutri di Indonesia menjadi lebih baik," lanjutnya.

Unggahan itu mendapatkan respon dari Inul Daratista. Sang pedangdut merasa kaget karena suaminya mendapatkan wakil yang sama-sama mempunyai kumis tebal.

"Njiiirrrr bojoku reekk rekkk, wis dapat pasangan cawapres nya doonk sesama kumis," balas Inul Daratista.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka memberikan dukungan penuh kepada Adam Suseno supaya maju pilpres dalam Pemilu 2024.

"Wahh, ini si gaperlu ditanyakan lagi pasti bertanggung jawab. Aku selalu support mas adam," tulis akun @leng****

"Masih nggak percaya sih idolaku maju jadi RI 1, maju terus mas Adam," komentar akun @tio.pr****

"Semangat mas Adam, selalu dukung." lanjut akun @fina****

Sebelumnya, Inul Daratista mengungkapkan niat suaminya untuk nyapres tahun 2024. Pemilik Goyang Ngebor ini diyakini bisa menjadi sosok pemimpin yang baik untuk Indonesia. Inul juga meminta doa dan dukungan untuk suaminya usai memantapkan tekad di Pemilu 2024 mendatang.

Menjalin hubungan rumah tangga selama 28 tahun dengan Adam, pedangdut berusia 44 tahun ini yakin sang suami akan bertanggung jawab sepenuhnya dengan jabatannya jika terpilih menjadi pemimpin. Netizen pun dibuat heboh dengan unggahan Inul. Banyak yang menganggap jika pengakuan Inul hanya sekedar marketing atau iklan.

Rekomendasi