Ade Armando Tuding Ada Kontrak Politik Antara Ganjar dan PDIP soal Pemilihan Menteri

| 13 Jun 2023 17:50
Ade Armando Tuding Ada Kontrak Politik Antara Ganjar dan PDIP soal Pemilihan Menteri
Ade Armando (tengah) (Dok. PSI)

ERA.id - Politisi PSI Ade Armando mengungggah cuitan soal adanya kontrak antara PDIP dengan bakal Calon Presiden Ganjar Pranowo. Kontrak tersebut berisi kesepakatan bila Ganjar menjadi Presiden maka kabinet ditentukan PDIP.

"Saya dapat kabar, Ganjar sudah meneken kontrak dgn PDIP bahwa kalau dia jadi presiden, penentuan orang2 yang jadi menteri dan menempati posisi strategis akan ditentukan oleh PDIP," cuit Ade dikutip dari akun Twitter-nya @adearmando61, Selasa (13/6/2023).

Menurutnya, pihak terkait perlu mengklarifikasi hal ini. "Ini perlu segera diklarifikasi karena info ini sudah beredar cukup luas. Mudah2an salah.," katanya.

Hal ini pun mendapatkan respons sejumlah netizen.

"Bapak Ade Armando disayangkan bapak keburu jadi kader @psi_id sehingga pendapat anda sudah tidak bisa jadi rujukan, tidak lagi obyektif, ada konflik kepentingan," cuit @arkaat*****.

"Salah atau benar, menjadi tak penting Bang. Karena hal ini memang menjadi hal yang biasa, siapapun Presidennya 😀. Hayooo atuh, ber positif ria," cui @AyamS****.

"Jangan jadi duri dalam daging atau musuh dalam selimut, kalau dukung harus total jangan urusin dapur orang urusan dapur masing-masing apalagi bikin kacau!" cuit @Nast****.

Rekomendasi