Anggap Pertemuan Puan-AHY Biasa Saja, Gerindra: Memang Harus Dilakukan Dalam Dinamika Politik di Negara Kita

| 18 Jun 2023 14:45
Anggap Pertemuan Puan-AHY Biasa Saja, Gerindra: Memang Harus Dilakukan Dalam Dinamika Politik di Negara Kita
Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. (Antara)

ERA.id - Partai Gerindra menilai pertemuan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) biasa saja. Mengingat dinamika politik jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 masih terjadi.

"Pertemuan-pertemuan yang terjadi kami anggap adalah pertemuan-pertemuuan yang kemudian memang biasa dan harus dilakukan dalam dinamika politik yang ada di negara kita," kata Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad di kawasan Jakarta Barat, Minggu (18/6/2023).

Oleh karena itu, pertemuan politik apapun merupakan hal biasa. Partai Gerindra, kata Dasco, juga menghormati pihak mana pun yang bertemu maupun menjain koalisi.

"Saya pikir, dinamika politik kan bisa saja terjadi dan kita menghormati setiap partai politik untuk melakukan komunikasi maupun berkoalisi dengan partai manapun kalau menghadapi Pileg maupun Pilpres pada 2024," kata wakil Ketua DPR RI itu.

Diketahui, Puan dan AHY menggelar pertemuan di Plataran Hutan Kota, Senayan, Minggu (18/6). Keduanya didampingi oleh sekjen dan elite partai masing-masing.

Pertemuan berlangsung tertutup sekitar satu jam lebih sembari sarapan bubur. Puan mengaku, banyak hal yang dibicarakan dengan AHY.

"Pertemuan itu kurang lebih satu jam lebih, enggak terasa. Tadi kalau enggak ingat waktu, saya tadinya mau ngobrol, ternyata banyak sekali yang bisa diomongin," kata Puan.

Rekomendasi