Turut Hadir di Acara Konsolidasi Akbar, Prabowo Titip Pesan Jauhi Kebencian: Jangan Mau Dipancing

| 10 Jul 2023 07:35
Turut Hadir di Acara Konsolidasi Akbar, Prabowo Titip Pesan Jauhi Kebencian: Jangan Mau Dipancing
Prabowo (Dok: Era.id/Muhammad Iqbal)

ERA.id - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto hadir dalam konsolidasi akbar di Lapangan Ahmad Yani, Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten, Minggu (9/7/2023). Dalam kegiatan itu, Prabowo meminta para pendukung dan relawannya untuk menghindari kebencian.

Dalam pidatonya, Prabowo menyapa seluruh kader di beberapa wilayah, salah satunya di Bekasi yang nampak dihadiri oleh Kang Dedi Mulyadi.

"Kurang lebih ada 10 ribuan yang ikut dalam konsolidasi ini, mulai dari Tangerang, Depok, Bogor dan Bekasi. Dan saya lihat di Banten ini pun merupakan basis kita, melihat Ketua Umum kalian ini jawara juga," katanya. 

Prabowo mengatakan, kegiatan hari ini adalah kegiatan penting. Sebab partainya sekarang harus menyiapkan diri di seluruh lapisan dan di seluruh tingkatan. 

“Mulai dari RT, RW, desa, kelurahan, kecamatan, kota/kabupaten, provinsi dan di seluruh tanah air Indonesia. Kita harus siap dan harus menyiapkan karena negara kita adalah negara besar,” ucapnya. 

Prabowo juga mengimbau kepada para relawan agar menjauhi kebencian dan tidak menebar kebencian. Karena hal tersebut adalah kunci pembangunan Indonesia. 

“Marilah kita menjauhi kebencian, waspada harus, tapi jangan menebar kebencian dan jangan mau dipancing dan jangan mau dibikin marah,” ujarnya. 

Prabowo juga menyampaikan kepada para relawan yang hadir agar memberi kepercayaan kepada Partai Gerindra dan juga dirinya yang akan maju sebagai calon presiden 2024 mendatang. 

“Banyak politisi tampil terlalu memberi banyak janji, mungkin ini sifatnya politisi. Tapi Gerindra tidak boleh lain di bibir lain di hati, kita tidak mau sesumbar janji. Berani menetapkan tujuan, berani menentukan arah dan kita harus berani tetapkan itu,” katanya.

“Insya Allah kita diberi mandat, kita mau berkuasa tapi kita berkuasa seizin rakyat Indonesia. Kita bangun Indonesia semakmur-makmurnya,” jelasnya. 

Tags : prabowo gerindra
Rekomendasi