Kompak Pakai Kemeja Garis Hitam Putih Bareng Relawan, Ganjar Pranowo: Saya Bukan Orang yang Abu-abu

| 19 Jul 2023 16:37
Kompak Pakai Kemeja Garis Hitam Putih Bareng Relawan, Ganjar Pranowo: Saya Bukan Orang yang Abu-abu
Ganjar Pranowo bersama para relawannya. (Gabriella/ERA)

ERA.id - Bakal calon presiden (bacapres) dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo dan para relawan pendukungnya kompak mengenakan kemeja bercorak garis-garis berwarna hitam putih.

Kekompakan itu terekam saat acara Perayaan 1 Muharam 1445 Hijriah bersama Relawan Pendukung Ganjar di Wisma Serba Guna Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (19/7/2023).

Dalam kesempatan itu, Ganjar mengungkapkan alasannya mengenakan kemeja bercorak garis hitam putih. Dia menegaskan, pakaiannya ini menegaskan bahwa dirinya bukan orang yang abu-abu.

"Pak Ganjar, kenapa hitam putih? Saya sampaikam bahwa saya bukan orang abu-abu," kata Ganjar di hadapan relawan pendukungnya.

Dia mengatakan, dalam menghadapi sebuah keputusan yang sulit, tidak bisa beriskap di tengah. Melainkan harus memilih salah satu sisi.

Dengan kekompakan mengenakan kemeja bercorak garis hitam putih, Ganjar meyakini para relawannya membuktikan sikap yang tegas mendukungnya sebagai calon presiden.

"Ketika saya bersikap pada keputusan sikap keputusan sulit anda mau pilih mana hitam atau putih. Saya yakin yang datang hari ini sudah menentukan sikap itu," tegasnya.

Sementara para relawan pendukung Ganjar memaknai kemeja garis hitam putih sebagai sikap tegak lurus mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden.

"Dengan memakai baju garis lurus ini kita akan bertekad memenangkan Ganjar Pranowo," kata salah seorang relawan Teddy Wibisana.

Rekomendasi