Peluang Dampingi Ganjar di Pilpres 2024, Yenny Wahid: Nanti Saja Ada Saatnya

| 14 Aug 2023 20:15
Peluang Dampingi Ganjar di Pilpres 2024, Yenny Wahid: Nanti Saja Ada Saatnya
Ganjar Pranowo silaturahmi ke istri almarhum Abduracahman Wahid atau Gus Dur. (tangkap layar)

ERA.id - Putri Presiden keempat RI Abdurrahman Wahid alias Gus Dur, Yenny Wahid mengaku tak ada pembicaraan politik terkait Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 dengan Ganjar Pranowo.

Diketahui, bakal calon presiden (bacapres) dari PDI Perjuangan itu mengunjungi kediaman Almarhum Gus Dur untuk sowan ke Sinta Nuriyah di Ciganjur, Jakarta Selatan pada Minggu (13/8) malam.

"Hanya menyambung silaturahmi, bicara soal hal-hal kekeluargaan. Isu lebih banyak soal kemasyarakatan dengan ibu juga," kata Yenny.

Menurutnya, pembicaraan soal politik ada waktu dan tempatnya sendiri. Tak mungkin membicarakan politik praktis di depan ibundanya.

"Kalau soal politik itu nanti, bukan di depan ibu. Kalau di depan ibu ya politik kebangsaan. Kalau politik praktis nanti saja akan mojok sendiri, ada saatnya," ucapnya.

Namun, dia mengaku belum ada rencana pertemuan lanjutan secara pribadi dengan Ganjar dalam waktu dekat. Mengingat kesibukan masing-masing yang cukup menyita waktu.

Di samping itu, Yenny masih memantau dinamika politik hingga KPU RI membuka pendaftaran pasangan calon presiden dan calon wakil presiden.

"Nanti lah dilihat kesibukan kami masing-masing, mas Ganjar juga keliling terus, " kata Yenny.

"Saya juga melihat dinamika politik yang sekarang terjadi, sampai menjelang pendaftaran nanti. Kita masih melihat itu semua," pungkasnya.

Rekomendasi