Cak Imin Ceritakan Cara Surya Paloh Merayunya untuk Dijodohkan dengan Anies

| 02 Sep 2023 16:18
Cak Imin Ceritakan Cara Surya Paloh Merayunya untuk Dijodohkan dengan Anies
Anies Baswedan, Muhaimin Iskandar, dan Surya Paloh di Hotel Majapahit, Kota Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (2/9/2023).

ERA.id - Ada hal menarik sebelum perjodohan calon presiden dan calon wakil presiden antara Anies Baswedan dengan Muhaimin Iskandar yang digagas Ketua Umum NasDem, Surya Paloh.

Hal itu diungkap Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar. Kata Cak Imin, dia termasuk cepat dalam memutuskan pilihan apakah akan berduet jadi cawapres Anies Baswedan atau tidak.

Cak Imin bercerita waktu itu Surya Paloh ogah ada muslihat saat merayunya. Dia blak-blakan mengajak Cak Imin berduet dengan Anies.

"Saya tidak suka siasat dan saya juga tidak suka muslihat," ucap Muhaimin menirukan ajakan Surya Paloh, di Hotel Majapahit, Kota Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (2/9/2023).

Sewaktu bertemu itu, tanpa butuh waktu yang lama, Surya Paloh mengajak Cak Imin berjabat tangan dan menyambut ajakan duet bareng Anies.

"Pak Surya bilang, kalau kamu enggak mau salaman, pergi, selamanya kita tidak ketemu lagi. Tapi kalau kamu oke, saya jamin insyaallah menang dan Indonesia menang," tutur Cak Imin disambut tepuk tangan simpatisan dalam hotel.

Rekomendasi