Mentan Syahrul Yasin Limpo Tinggalkan Polda Metro Diam-diam

| 05 Oct 2023 16:14
Mentan Syahrul Yasin Limpo Tinggalkan Polda Metro Diam-diam
Mobil yang dinaikin Mentan, Syahrul Yasin Limpo. (Sachril/ERA)

ERA.id - Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo (SYL) pergi ke Polda Metro Jaya, Jakarta, pada Kamis (5/10/2023) sore.

Tidak diketahui kapan Mentan meninggalkan kantor Polda Metro Jaya. Hanya terdapat mobil Toyota Alphard yang berada di samping Gedung Promoter Polda Metro Jaya meninggalkan parkiran sekira pukul 15.22 WIB.

Mobil itu pergi tanpa Yasin Limpo. Politikus Partai NasDem ini sama sekali tidak terlihat keluar gedung Promoter Polda Metro Jaya dari pintu depan atau samping.

Diduga, Yasin Limpo keluar gedung dari pintu lain untuk menghindari awak media. Kapolda Metro Jaya, Irjen Karyoto dan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko tak memberi jawaban saat ditanya tentang tujuan Mentan ke Polda Metro Jaya.

Sebelumnya, Syahrul Yasin Limpo menemui Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di NasDem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat (Jakpus), Rabu (4/10) kemarin.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Bendahara Umum Partai NasDem Ahmad Sahroni.

"Sudah, sudah. Kayaknya sih sudah ada," kata Sahroni di NasDem Tower, Gondangdia, Jakpus, Rabu (4/10).

Dia tak menampik kedatangan SYL menemui Surya Paloh untuk membicarakan kasus korupsi yang menyeret namanya.

"Nanti secara langsung Pak SYL kan yang menjelaskan langsung kan. Supaya langsung dari Pak SYL yang menyampaikan. Jadi biar Pak Surya sebagai ketua umum menerima langsung informasi dari Pak SYL," kata Sahroni.

Rekomendasi