Prabowo Terima Deklarasi Dukungan dari Relawan Jagat Prabowo di Kediamannya di Kertanegara

| 19 Oct 2023 21:25
Prabowo Terima Deklarasi Dukungan dari Relawan Jagat Prabowo di Kediamannya di Kertanegara
Prabowo saat menerima Relawan Jagat Prabowo di kediamannya (Sachril Agustin Berutu/Era)

ERA.id - Sejumlah orang yang tergabung dalam Relawan Jagat Prabowo mendeklarasikan diri mendukung bakal calon presiden (bacapres) dari Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto pada Pilpres 2024.

Para relawan ini datang dan berkumpul ke rumah Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan (Jaksel), pada Kamis (19/10/2023) malam ini. Mereka membawa spanduk dan kaos yang bertuliskan "Prabowo Presiden RI 2024".

Sekira pukul 19.16 WIB, Ketua Umum Partai Gerindra ini keluar dari kediamannya untuk menerima kedatangan Relawan Jagat Prabowo.

Kemudian, Ketua Dewan Pengarah Jagat Prabowo, Nusron Wahid menyerahkan resolusi dukungan ke Prabowo Subianto pada Pilpres 2024. Nusron pun menyebut Menteri Pertahanan ini bukanlah orang asing.

"Kami sampaikan bahwa beliau bukan orang lain, dan bukan orang asing bagi Nahdlatul Ulama dan anak muda Nahdlatul Ulama. Sebab beliau sudah menjadi anggota kehormatan gerakan pemuda ansor sejak 28 tahun yang lalu," ujar Nusron di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara IV, Jaksel, Kamis (19/10/2023).

Prabowo lalu berterima kasih karena didukung. Dia menegaskan akan meneruskan kebijakan dan program yang telah dibuat Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Pada Pemilu, Prabowo menjelaskan seluruh masyarakat Indonesia memiliki hak yang sama, baik itu jenderal, buruh, ataupun profesor. Hak itu ialah satu orang satu suara.

Dia pun meminta agar seluruh orang memilih calon pemimpin agar Indonesia bisa semakin baik ke depannya.

"Di depan kotak suara, kita tidak berpangkat, kita punya hak dan kekuasaan yang sama. Karena itu lah keputusan pada saat itu akan menentukan hidup bangsa kita lima tahun ke depan," ujar Prabowo.

Rekomendasi