Begini Penampakan Rumah Tim Pemenangan Prabowo-Wali Kota Solo di Dekat Kertanegara

| 20 Oct 2023 19:44
Begini Penampakan Rumah Tim Pemenangan Prabowo-Wali Kota Solo di Dekat Kertanegara
Rumah tim pemenangan bakal calon presiden (bacapres) Prabowo Subianto dan Wali Kota Solo (Sachril Agustin Berutu/Era)

ERA.id - Ada rumah tim pemenangan bakal calon presiden (bacapres) Prabowo Subianto dan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka di dekat kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan (Jaksel).

Pantauan ERA, Jumat (20/10/2023) sekira pukul 18.30 WIB, rumah tim pemenangan Prabowo-Gibran berada di Jalan Erlangga II, Kebayoran Baru, Jaksel. Rumah tim pemenangan ini dua lantai.

Sebuah spanduk besar terpasang di depan dan samping rumah tersebut. Pada spanduk itu tergambar wajah Prabowo, Gibran, dan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Selain itu, juga terdapat tulisan "Rumah Indonesia Maju" pada spanduk itu.

Ada penjaga keamanan yang membuka pagar ketika ERA memantau rumah itu. Namun saat dihampiri, sekuriti itu kembali masuk ke dalam dan menutup pagar.

Belum diketahui sejak kapan rumah tim pemenangan dan juga baliho itu mulai dipasang di wilayah itu.

Sebelumnya, Gibran terus mengelak saat ditanya terkait isu pencapresan dirinya yang terus menguat. Sebagaimana diketahui ia dikabarkan menjadi calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto.

Gibran terus menepis kabar tersebut. Ia menegaskan bahwa tidak pernah mengajukan diri untuk menjadi calon wakil presiden. Jawaban yang sama juga dilontarkan Gibran saat dirinya ditanyai tentang apakah menolak tawaran untuk menjadi cawapres Prabowo.

”Sudah clear to. Saya tidak mengajukan diri, sudah ya,” kata Gibran saat ditemui Kamis (19/10).

Bahkan ia mengalihkan pembicaraan saat ditanya terkait penegasan dirinya bukan menjadi cawapres Prabowo Subianto. ”Nah sudah adzan,” katanya mengalihkan pembicaraan.

Rekomendasi