Nusron: Prabowo Siap Debat dari 15 Tahun yang Lalu

| 10 Dec 2023 09:01
Nusron: Prabowo Siap Debat dari 15 Tahun yang Lalu
Prabowo Subianto (Dok. Prabowo)

ERA.id - Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid mengatakan bahwa tim panelislah yang berhak mengkritisi dan memperdalam visi-misi calon presiden dan wakil presiden saat debat capres-cawapres.

"Jadi yang berhak mengkritisi memperdalam ya panelis sebetulnya, bukan kandidat satu sama kandindat lain saling menyerang program, bukan itu," kata Nusron saat ditemui wartawan dalam acara pemutaran perdana Film "Indonesia dari Timur" karya sutradara Ari Sihasale di XXI Epicentrum, Karet Kuningan, Jakarta, Sabtu (9/12/2023).

Dia menjelaskan bahwa pihaknya selalu mengikuti peraturan debat capres/cawapres yang telah diatur Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI dan ditetapkan oleh Undang-Undang Nomor 7 tahun 2017 tentang Pemilu.

"Pokoknya apa yang ada diatur oleh KPU, dan apa yang sudah ditetapkan oleh undang-undang, kami ikuti aturan mainnya, kami taati, dan kami jalankan," ujar Nusron.

Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, kata dia, sudah siap untuk mengikuti debat capres/cawapres.

"Pak Prabowo itu sudah siap debat dari 15 tahun yang lalu," imbuhnya.

Rekomendasi