Usai Sampaikan Visi Misi, Gibran Ucapkan Selamat Hari Ibu di Debat Cawapres

| 22 Dec 2023 19:37
Usai Sampaikan Visi Misi, Gibran Ucapkan Selamat Hari Ibu di Debat Cawapres
Gibran Rakabuming (tangkapan layar)

ERA.id - Calon Wakil Presiden Nomor Urut Dua Gibran Rakabuming Raka mengucapkan selamat Hari Ibu usai menyampaikan visi misinya dalam debat perdana Cawapres yang digelar KPU di JCC, Jakarta pada Jumat (22/12/2023).

Usai menyampaikan visi misinya terkait dengan ekonomi, sambil menunjukkan simbol jari "Finger Heart" Gibran mengucapkan selamat kepada kaum perempuan hebat di Indonesia.

"Selamat hari ibu, selamat untuk kaum perempuan di Indonesia, terima kasih," jelas Gibran.

Sebelumnya,  Ketua Komisi Pemilihan Umum RI Hasyim Asy'ari resmi membuka debat kedua capres-cawapres Pemilu 2024 yang diikuti tiga cawapres, di Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Jumat malam.

"Pada kesempatan ini adalah debat kedua dalam rangkaian kampanye pemilu presiden yang kesempatannya adalah debat yang dilaksanakan oleh cawapres," ujar Hasyim dikutip dari Antara.

Untuk itu, ia mengajak seluruh masyarakat untuk menyimak dan memperhatikan gagasan hingga visi misi yang disampaikan oleh para cawapres. Adapun ketiga cawapres itu ialah Muhaimin Iskandar, Gibran Rakabuming Raka dan Mahfud Md.

Rekomendasi