Kampanye di Tangerang, Anies: Banten Harus Menang Besar

| 21 Jan 2024 11:41
Kampanye di Tangerang, Anies: Banten Harus Menang Besar
Anies Baswedan. (Facebook Anies)

ERA.id - Calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan menegaskan, Banten harus menjadi daerah lumbung suara dan membawa kemenangan besar untuk dirinya dan Muhaimin Iskandar atau AMIN.

"Bapak ibu sekalian ketika kita sampai pada tanggal 14 maka kita harus pastikan Insyaallah di Banten bukan cuman menang, tapi harus menang besar. Siap?" kata Anies dalam orasinya saat kampanye akbar di Lapangan Pinang Selection, Tangerang, Banten, Minggu (21/1/2024).

"Siap!" teriak massa yang berkumpul.

Anies lantas menyinggung soal harga beras hingga biaya pendidikan dan kesehatan yang cukup mahal. Menurutnya, kebijakan itu harus diubah.

Dia menambahkan, perubahan yang diusung AMIN hanya bisa terjadi apabila memiliki kewenangan. Makanya Anies memerintahkan para pendukungnya untuk mengajak orang lain memilih paslon nomor urut satu jika ingin perubahan.

"Bapak ibu sekalian yang saya hormati, tanpa kewenangan, kita hanya bisa mengusulkan perubahan, betul? Demo-demo, protes, ngga bisa bikin perubahan tanpa kewenangan," katanya.

"Tanggal 14 Februari kita punya kesempatan, lamanya cuman 6 jam, jam 7 pagi sampai jam 1 siang. Sesudah itu kita harus ambil konsekuensinya 5 tahun. Kalau ingin perubahan nomornya satu," pungkas Anies.

Rekomendasi