TKN Sebut Kelompok Relawan Kunci Kemenangan Bagi Prabowo-Gibran: Gerak Masif ke Akar Rumput

| 24 Jan 2024 23:02
TKN Sebut Kelompok Relawan Kunci Kemenangan Bagi Prabowo-Gibran: Gerak Masif ke Akar Rumput
Relawan Perkumpulan Pemuda (Pemda) Pro Prabowo-Gibran Rumah Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. (Gabriella/ERA)

ERA.id - Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran menilai, kelompok relawan merupakan salah satu kunci kemenangan bagi pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut dua pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Sebab bisa bergerak masif ke akar rumput.

Hal itu disampaikan Wakil Komandan Delta TKN Prabowo-Gibran, Laode Lafsinadu saat menerima dukungan dari relawan Perkumpulan Pemuda (Pemda) Pro Prabowo-Gibran Rumah Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (24/1/24). 

"Keompok relawan merupakan salah satu kunci kemenangan dari Prabowo-Gibran karena bisa bergerak masif langsung ke akar rumput," ucapnya.

Dia pun mengajak para relawan, terutama dari kelompok anak muda untuk gencar mengkampanyekan Prabowo-Gibran supaya bisa memenangkan Pilpres 2024 dalam satu putaran.

"Inilah saatnya teman-teman semua sama-sama menjaga momentum ini, karena saat ini elektabilitas Pak Prabowo dan Mas Gibran ada di posisi unggul. Kita berharap Pilpres kali ini Prabowo Gibran sekali putaran,” kata Laode.

Meski begitu, dia juga mengimbau para relawan untuk menjaga  suasan politik yang kondusif menjelang Pemilu 2024 dan tidak mudah terprovokasi.

“Mari kita sama-sama jaga momentum ini, jangan terprovokasi, jangan melakukan hal hal yang kira-kira dapat menggerus elektabilitas dari calon presiden kita,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua Pemda Pro Prabowo-Gibran, Saiful Jamil mengaku senang anak muda mendapatkan tempat dan ikut mewarnai panggung politik nasional dengan adanya Gibran Rakabuming Raka sebagai capon wakil presiden.

“Jadi aspirasi kami tidak terabaikan karena kita sudah ditampung oleh pak Gibran yang selaku pemuda juga. Jadi makin mewakili semua pemuda-pemuda yang ada di Indonesia,” kata Saiful.

Dia berharap, kedepannya paslon nomor urut dua ini bisa lebih mendengarkan, memperhatikan, dan mengakomodir kepentingan anak muda.

"Semoga Pak Prabowo dan Pak Gibran menjadi presiden dan wakil presiden, harapan kita sebagai pemuda didengarkan," kata Saiful.

Rekomendasi