Ganjar Kampanye di Banyuwangi, Megawati Turun Gunung

| 08 Feb 2024 10:35
Ganjar Kampanye di Banyuwangi, Megawati Turun Gunung
Pasangan Capres-Cawapres nomor urut tiga, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. (Dok. TPN Ganjar-Mahfud)

ERA.id - Pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut tiga, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD akan menghadiri Hajatan Rakyat di Banyuwangi pada Kamis (8/2/2024). Acara bakal digelar di RTH Maron Genteng, Kabupaten Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur.

Dari agenda yang dibagikan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, selain paslon, para ketua umum partai politik pengusung dan pendukung bakal hadir bersamaan di lokasi. Rencananya, mereka akan didampingi Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri, Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Mardiono, Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO), dan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesodibjo.

Setelah menghadiri Hajatan Rakyat, Ganjar kemudian bakal bertolak ke Jakarta. Ia dijadwalkan menghadiri Acara Wahana Lingkungan Hidup (WALHI) di Kantor Eksekutif Nasional WALHI, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Sementara itu, Mahfud MD mengawali akan lebih dulu melakukan kegiatan politiknya di Pondok Pesantren Abu Syamsuddin di Jalan Sidotopo Kidul Nomor 63, Surabaya, Jawa Timur. Eks Menko Polhukam itu bakal menghadiri Halaqah Kebangsaan.

Dari Surabaya, Mahfud beserta rombongan bertolak ke Banyuwangi. Adapun saat Hajatan Rakyat Banyuwangi, Ganjar Pranowo akan menyampaikan Orasi Politik dan melakukan simulasi pencoblosan.

Hajatan Rakyat Banyuwangi akan dimeriahkan grup band legendaris Slank, Tipe-X, NDX A.K.A, Nella Kharisma, Anang Hermansyah, Denny Cagur, Cak Lontong, dan artis pendukung Ganjar-Mahfud.

Rekomendasi