Banyaknya Pendukung yang Hadiri Kampanye Akbar di JIS, Cak Imin Terharu

| 10 Feb 2024 10:45
Banyaknya Pendukung yang Hadiri Kampanye Akbar di JIS, Cak Imin  Terharu
Calon Wakil Presiden nomor urut 1, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin (Dok. Era.id/Flo)

ERA.id - Jakarta International Stadium (JIS) dipadati oleh ribuan massa pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar. Cak Imin mengaku terharu melihat banyaknya dukungan yang diberikan kepada dirinya dan Anies.

"Luar biasa, mereka semangat 45, semangatnya membara, mereka teriak-teriak menitipkan Indonesia, menitipkan rakyat, menitipkan semua masa depan mereka, harapan, mereka meminta harapan, mereka membutuhkan harapan. Saya sangat terharu," kata Cak Imin, Sabtu (10/2/2024).

Melihat animo pendukung yang begitu besar di JIS, Cak Imin optimis dirinya dan Anies bisa memenangkan Pilpres 2024 sekali putaran. 

"Sangat optimis, ini suara yang betul-betul real mereka menitipkan harapan, menitipkan cita-cita, menitipkan masa depan yang tentu luar biasa. Ini tanda-tanda AMIN menang sangat besar," ujar Cak Imin.

"Moga-moga menang satu putaran, tapi kita lihat saja (nanti), kita lihat saja. Yap semangatnya luar biasa," sambungnya.

Dia pun mengimbau kepada seluruh pendukungnya untuk datang ke TPS masing-masing saat pencoblosan pada 14 Februari mendatang dan turut mengawal seluruh proses penghitungan suara. Hal ini, kata dia, sebagai bentuk pencegahan terjadinya kecurangan.

"Kita harus terus melakukan cek and ricek suara pendukung, kemudian memastikan berangkat ke TPS, menjaga penghitungan suara, jangan sampai ada yang dicurangi," jelas dia.

Rekomendasi