Prabowo soal Orang yang Tak Setuju dengan Program Makan Gratis: Bukan Orang Waras

| 10 Feb 2024 15:05
Prabowo soal Orang yang Tak Setuju dengan Program Makan Gratis: Bukan Orang Waras
Suasana kampanye Prabowo-Gibran di GBK (Dok. Era.id/Sachril)

ERA.id - Calon presiden (capres) Prabowo Subianto menyebut orang-orang yang tidak menyukai programnya terkait makan siang gratis untuk ibu hamil dan anak-anak merupakan orang tak waras.

"Saya kira kalian sudah mengerti perjuangan Prabowo-Gibran, betul? Sudah mengerti? Kita akan kasih makan siang untuk semua anak anak Indonesia. Yang tidak setuju mungkin sebaiknya belajar lagi, yang tidak setuju anak-anak indonesia dikasih makan siang kebangetan," kata Prabowo saat pidato di hadapan relawannya di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Sabtu (10/2/2024).

Menteri Pertahanan (Menhan) ini lalu bertanya ke para pendukungnya terkait penting atau tidaknya anak-anak diberi makan dan susu. Semua kompak menjawab "penting".

Ketua Umum Partai Gerindra ini lalu menyebut pihak-pihak yang tak setuju dengan programnya merupakan orang tidak waras.

"Saudara-saudara sekalian, yang mengatakan makan untuk anak-anak kita tidak penting,  menurut saya bukan orang yang waras, bukan orang yang cinta tanah air," tambahnya.

Prabowo lalu meminta simpatisannya untuk memilih dirinya ketika pencoblosan pada 14 Februari 2024 mendatang. Dia ingin agar para relawan bekerja keras untuk memenangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.

Rekomendasi