Lautan Manusia Penuhi Kampanye Akbar AMIN di JIS, Anies: Semua Berangkat karena Ingin Perubahan

| 10 Feb 2024 16:31
Lautan Manusia Penuhi Kampanye Akbar AMIN di JIS, Anies: Semua Berangkat karena Ingin Perubahan
Capres, Anies Baswedan. (Antara)

ERA.id - Lautan manusia memenuhi kampanye akbar pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (10/2/2024). Menurut Anies, masyarakat yang hadir di lokasi lantaran menginginkan perubahan yang lebih baik.

"Semua berangkat karena menginginkan perubahan, karena itu ada datang dengan cinta," kata Anies saat menyampaikan pidatonya.

Anies mengatakan, masyarakat yang hadir di JIS tidak memiliki kepentingan tertentu, melainkan hanya ingin menyampaikan harapan mereka untuk perubahan Indonesia lebih baik. Hal itu dituangkan dalam berbagai tulisan di spanduk yang dibawa.

"Ada yang tulis di depan 'ora butuh duitmu, butuh kepemimpinanmu'. 'Kami melanggar larangan istri untuk sampai ke sini, tapi kami bukan melanggar konstitusi.' Ada yang nulis, 'lagi capek-capek kuliah urus jurusan teknik, eh pilih yang melanggar etik'," ungkap Anies. 

"Spanduk-spanduk bertebaran semua membawakan harapan, semua menginginkan perubahan dan saudara sekalian ini yang membuat gerakan perubahan kita menjadi unik, posternya bukan didanai dari satu sumber yang dicetak di seluruh Indonesia, posternya dibangun dibuat dan didanai oleh kerja-kerja dan keringat-keringat pejuang di seluruh Indonesia. Karena itu tulisannya berbeda-beda, tapi aspirasinya sama, tujuannya seragam, yaitu perubahan," sambungnya.

Anies pun berjanji, jika dirinya bersama Muhaimin terpilih menjadi presiden serta wakil presiden, maka mereka akan bekerja dengan penuh cinta untuk mewujudkan perubahan.

"Ibu dan bapak saudara sekalian datang dengan cinta, kami pun akan bekerja membawa cinta kasih itu dan menyebarkan di masa yang akan datang," ujar Anies.

Rekomendasi