Usai Nyoblos, Ganjar Berkelakar: Saya Lihat Ada Rambut Putih, Saya Coblos

| 14 Feb 2024 11:49
Usai Nyoblos, Ganjar Berkelakar: Saya Lihat Ada Rambut Putih, Saya Coblos
Ganjar Pranowo dan keluarganya usai memberikan hak suaranya di hari pencoblosan pada Pemilu 2024 di TPS 11, Lempongsari, Gajahmungkur, Semarang, Jawa Tengah. (Gabriella/ERA.id)

ERA.id - Calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo, rampung memberikan hak suaranya di hari pencoblosan pada Pemilu 2024 di TPS 11, Lempongsari, Gajahmungkur, Semarang, Jawa Tengah.

Ditemui usai nyoblos, Ganjar berkelakar bahwa dirinya tadi menyoblos capres yang berambut putih. "Tadi saya nyoblos yang itu lho, itu lah pokoknya. Fotonya ada rambut putih," kata Ganjar, Rabu (14/2/2024).

Diketahui, mantan gubernur Jawa Tengah itu terkenal sebagai capres dengan rambut berwarna putih. Tapi dia tak mau terbuka bahwa dirinya menyoblos diri sendiri di bilik suara.

"Enggak tahu saya (foto siapa di kertas suara). Saya lihat ada rambut putih, saya coblos," katanya.

Setelah menyoblos, rencananya Ganjar bakal bertolak ke Jakarta untuk bertemu dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, kemudian bersama Mahfud MD akan memantau penghitungan cepat atau quick count di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

"Ya nanti ke Jakarta. Saya sudah dijemput Pak Arsyad karena dia bos saya. Jadi pokoknya beliau ini nungguin saya ke mana-mana, makasih Mas Arsyad, sampai saya dijemput beliaunya nyoblos di sini, makasih," ucapnya.

Rekomendasi