Ganjar Ingatkan Seluruh Relawannya Jaga Situasi Tetap Kondusif dan Tak Sebar Hoaks Usai Pilpres 2024

| 23 Feb 2024 16:05
Ganjar Ingatkan Seluruh Relawannya Jaga Situasi Tetap Kondusif dan Tak Sebar Hoaks Usai Pilpres 2024
Capres Ganjar Pranowo. (Gabriella Thesa/ ERA)

ERA.id - Calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo mengingatkan seluruh relawannya agar tetap menjaga situasi tetap kondusif usai Pilpres 2024. Ia juga meminta simpatisannya untuk tidak menyebar berita bohong atau hoaks serta menyampaikan protes dengan cara yang baik.

Hal ini disampaikan Ganjar usai bertemu dengan para relawannya di Kantor Sekretariat Tim Koordinator Relawan Pemenangan Presiden (TKRPP), Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (23/2/2024).

"Saya ingatkan kepada kawan-kawan, satu, jangan hoaks, kita mesti jaga kesatuan persatuan, kita menghormati proses yang sedang berjalan sehingga suasananya bisa kondusif,” kata Ganjar.

"Kalau ada yang mau protes, yang ingin menyampaikan, sampaikan dengan cara yang baik-baik," sambungnya.

Ganjar mengungkapkan, dalam pertemuan tersebut, dia mendengar banyak cerita dari relawan tentang kondisi di lapangan. Namun, ia tak memerinci informasi apa saja yang diterimanya.

"Rekan-rekan tadi menceritakan banyak kejadian yang saya kira baik lah untuk kita bisa mengawal sampai pengumuman KPU nanti," ungkap dia.

Mantan Gubernur Jawa Tengah ini juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para relawan. Sebab, mereka terus mengawal proses rekapitulasi suara.

"Saya surprise, bangga, ya, terharu gitu mereka sampai hari ini mengikuti seluruh proses yang ada," ujar Ganjar.

Rekomendasi