Otto Hasibuan: Rakyat Dituduh Pilih Prabowo-Gibran karena Bansos, Itu Sangat Menyakitkan

| 28 Mar 2024 18:16
Otto Hasibuan: Rakyat Dituduh Pilih Prabowo-Gibran karena Bansos, Itu Sangat Menyakitkan
Wakil Ketua Tim Hukum Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Otto Hasibuan. (Antara)

ERA.id - Wakil Ketua Tim Hukum Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Otto Hasibuan mengatakan banwa tudingan soal narasi soal rakyat memilih pasangan nomor urut 2 Prabowo-Gibran karena ada pemberian bantuan sosial (Bansos) itu sangat menyakitkan. 

Hal itu diungkapkan oleh Otto dalam sidang sengketa pemilihan Presiden 2024 di Mahkamah Konstitusi Jakarta, Kamis (28/3/2024).

"Narasi-narasi yang dikembangkan dan dibangun seakan-akan rakyat memilih Prabowo Gibran adalah karena kecurangan dan karena adanya bansos terus terang hal ini sangat menyakitkan dan melukai hati masyarakat Indonesia," kata Otto di lokasi. 

Ia menjelaskan, rakyat Indonesia memilih Prabowo-Gibran karena kecintaannya terhadap dua orang tersebut. 

"Rakyat Indonesia memilih Prabowo Gibran sebagai presiden karena mereka mencintai dan menginginkan Prabowo Gibran sebagai presiden dan wakil presiden Republik Indonesia," katanya. 

Lebih lanjut, kata dia, pilihan rakyat Indonesia terhadap pasangan nomor urut dua itu berdasarkan hati nuraninya. 

"Jadi kalau dituduhkan dan rakyat dituduh memilih karena adanya bansos karena adanya kecurangan itu melukai hati rakyat mayoritas Indonesia yang memilih Prabowo Gibran sebagai presiden dan wakil presiden yang mereka cintai," sambungnya. 

Rekomendasi