Waketum NasDem Ahmad Ali ke Rumah Prabowo Pasca Putusan MK, Ngapain?

| 23 Apr 2024 18:50
Waketum NasDem Ahmad Ali ke Rumah Prabowo Pasca Putusan MK, Ngapain?
Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Ahmad Ali (Era.id/Sachril Agustin)

ERA.id - Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Ahmad Ali datang ke rumah presiden terpilih, Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (Jaksel), Selasa (23/4/2024) malam.

Pantauan ERA, Ali tiba dengan dibonceng motor patwal sekira pukul 18.23 WIB. Politikus NasDem ini tiba dengan mengenakan jas. Saat ditanyai alasannya datang ke kediaman Prabowo, Ali tidak memberi jawaban secara gamblang.

"Urusan lain," ucap Ali di depan rumah Prabowo, Selasa (23/4/2024).

Setelah itu, Ali langsung masuk ke dalam rumah Ketua Umum Partai Gerindra ini.

Sebelumnya, Juru Bicara Menteri Pertahanan (Menhan), Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan Prabowo akan memberikan statement resmi terkait memenangkan Pilpres 2024 dan hasil putusan Mahkamah Konstitusi (MK) pada Rabu (24/4/2024) besok di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta Pusat (Jakpus). Prabowo akan ke kantor KPU bersama pasangannya, Gibran Rakabuming Raka.

Untuk Selasa, Ketua Umum Partai Gerindra akan berkomunikasi dengan tim hukum dari Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran. Namun, Dahnil tak merinci apa saja yang bakal dibahas Prabowo dengan tim hukumnya pada esok hari.

"Besok, besok paling ada, beliau akan bicara dengan teman-teman para tim hukum, besok. Hari rabu beliau akan menyampaikan statement resmi. Mungkin bisa di sini (rumah Kertanegara), mungkin bisa di sini (Prabowo komunikasi dengan tim hukum)," ujar Dahnil, Senin (22/4).

Rekomendasi