Prabowo Akan Mulai Komunikasi dengan Lawan Politik: Kita Bentuk Koalisi yang Efektif

| 23 Apr 2024 21:30
Prabowo Akan Mulai Komunikasi dengan Lawan Politik: Kita Bentuk Koalisi yang Efektif
Capres terpilih Prabowo Subianto bakal bangun komunikasi dengan lawan politik. (Era.id/Sachril Agustin)

ERA.id - Calon presiden (capres) Prabowo Subianto menyebut dirinya dan pasangannya, Gibran Rakabuming Raka akan mulai membangun komunikasi politik dengan semua unsur, termasuk lawan politiknya di Pilpres 2024.

Komunikasi akan mulai dibangun usai ditetapkan menjadi pemenang Pilpres 2024 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Dan pada saat itu, sesudah itu kita akan memulai bekerja untuk melakukan komunikasi politik dengan semua unsur. Di mana kita akan berusaha membangun suatu, suatu koalisi yang kuat, koalisi yang efektif," kata Prabowo di rumahnya di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2024).

Ketua Umum Partai Gerindra ini mengatakan pertandingan Pilpres 2024 telah selesai. Karena itu, dia ingin semuanya kembali bersatu untuk membangun bangsa Indonesia.

"Kita sudah selesai pertandingan, sudah ada keputusan, rakyat sudah sekarang berharap, menuntut semuanya untuk bersatu, bekerja untuk kepentingan bangsa dan rakyat," ujarnya.

Menteri Pertahanan lalu menyampaikan pada malam hari ini dirinya menerima kunjungan dari tim hukum Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran yang menangani sengketa Pilpres 2024. Esok hari, Prabowo menyebut akan datang ke kantor KPU untuk menerima penetapan sebagai pemenang Pilpres 2024.

"Besok saya akan menghadap ke KPU jam 10.00 WIB, di KPU," jelasnya.

Rekomendasi