Prabowo Terima Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Utama dari Kapolri Siang Ini

| 20 Jun 2024 15:06
Prabowo Terima Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Utama dari Kapolri Siang Ini
Kapolri kepada Menteri Pertahanan RI, Bapak Jenderal TNI (Purn) H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo di Mabes Polri. (Dok. Istimewa)

ERA.id - Presiden Terpilih sekaligus Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto akan menerima tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Utama dari Polri pada Kamis (20/4/2024) hari ini.

"Penyematan tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Utama oleh Kapolri kepada Menteri Pertahanan RI, Bapak Jenderal TNI (Purn) H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo di Mabes Polri," kata Kabiro Humas Setjen Kemhan Brigjen Edwin Adrian Sumantha kepada wartawan, Kamis (20/6/2024). 

Diketahui, tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Utama diberikan kepada seseorang untuk menghormati jasanya dalam memajukan dan mengembangkan Polri.

Pantauan ERA di lokasi, Prabowo telah tiba di Rupatama Mabes Polri sekira pukul 14.25 WIB. Dia disambut langsung oleh Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan jajaran pejabat utama Mabes Polri.

Kegiatan penyematan tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Utama ini berlangsung tertutup. Awak media dilarang masuk ke Rupatama Mabes Polri.

Rekomendasi