Hadiri Mukernas, Cak Imin: Bahas Antisipasi Perkembangan PKB Hari Ini dan Kedepan

| 23 Jul 2024 16:29
Hadiri Mukernas, Cak Imin: Bahas Antisipasi Perkembangan PKB Hari Ini dan Kedepan
Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin saat tiba di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Selasa (23/7/2024). (ERA/id/Flori Anastasia).

ERA.id - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) dalam rangka peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-26 PKB. Kegiatan ini mengagendakan pembahasan soal capaian dan perkembangan partai kedepan

Hal itu disampaikan oleh Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin saat tiba di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Selasa (23/7/2024)."(Agenda Mukernas) Ya, mengantisipasi perkembangan PKB hari ini dan kedepan," kata Cak Imin kepada wartawan setibanya di lokasi.

Meski demikian, ia belum dapat memastikan apakah dalam Mukernas nanti juga membahas perihal penentuan sikap PKB dalam pemerintahan periode berikutnya.

"Ya nanti kita lihat, kita serahkan sepenuhnya kepada pengurus-pengurus se-Indonesia," ujar dia.

Disisi lain, Cak Imin juga mengklaim belum mengetahui apakah dalam agenda Mukernas ini juga bakal dihadiri oleh mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan dan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh atau tidak.

"Enggak tahu saya. Saya belum cek satu per satu ya," jelas Cak Imin.

Rekomendasi