Kaesang Sebut Anies dan Ahok Sangat Pantas Dipilih di Pilkada Jakarta

| 25 Jul 2024 18:15
Kaesang Sebut Anies dan Ahok Sangat Pantas Dipilih di Pilkada Jakarta
Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep. (Dok. DPP PSI).

ERA.id - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menyampaikan partainya mendukung Anies Baswedan dan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dalam Pilkada di Jakarta 2024.

"Jadi saya rasa beliau-beliau berdua ini emang sangatlah pantas kalau misalnya konstituen PSI memilih Pak Anies dan Pak Ahok," kata Kaesang di kantor DPP PSI, Tanah Abang, Jakarta Pusat (Jakpus), Kamis (25/7/2024).

Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini menyebut Ahok dan Anies telah berbuat banyak hal untuk Jakarta ketika menjabat sebagai gubernur.

"Saya rasa kedua orang ini, Pak Anies bersama Pak Ahok kan sudah berbuat sangat banyak untuk DKI, yang di mana di kedepannya akan menjadi DKJ," tambahnya.

Diketahui, Indikator mengeluarkan hasil survei terbarunya. Survei ini dilakukan pada 18-26 Juni 2024 dengan sampel mencapai 800 responden.

Survei ini dilakukan dengan menggunakan teknik simple random sampling. Margin of error survei ini sekira 3,5 persen dengan tingkat kepercayaan berada di angka 95 persen.

Dalam simulasi tiga nama, elektabilitas Anies sebesar 43,8 persen. Lalu elektabilitas Ahok sebesar 32,1 persen dan RK 18,9 persen. Untuk yang tidak menjawab atau tidak tahu sebesar 5,3 persen.

Rekomendasi