Momen Raffi Ahmad Dapat Mandat Tangani Bidang Kreatif dari Prabowo, Tersipu Malu Bareng Gus Miftah

| 15 Oct 2024 19:15
Momen Raffi Ahmad Dapat Mandat Tangani Bidang Kreatif dari Prabowo, Tersipu Malu Bareng Gus Miftah
Raffi Ahmad (Era.id/Gabriella Thesa)

ERA.id - Selebritas Raffi Ahmad merapat ke kediaman Presiden Terpilih, Prabowo Subianto, di Kartanegara, Jakarta Selatan, Selasa (15/10). Raffi mengaku diberi mandat oleh Prabowo di bidang kreatif.

Suami Nagita Slavina itu tiba di Kartanegara bersama dengan Gus Miftah dengan mengenakan batik bernuansa cokelat. Raffi mengaku diminta oleh Prabowo untuk membantunya sesuai bidang yang dia kuasai.

"Hari ini saya juga dipanggil oleh Bapak Presiden terpilih Bapak Prabowo Subianto untuk diminta sama-sama membantu beliau. Pastinya kalau saya dalam bidang yang memang saya kuasai," kata Raffi Ahmad usai bertemu dengan Prabowo.

Raffi menjelaskan bidang kreatif yang akan dia tempati menyasar pada generasi muda serta pekerja seni di industri kreatif.

"Kira-kira di generasi muda, di badan kreatif dan pekerja seni, kurang lebih itu," jelasnya.

Meski demikian, ayah dua anak itu enggan menejelaskan lebih lanjut terkait posisinya di dalam jajaran kabinet Prabowo-Gibran. Raffi memilih untuk menyerahkan keputusan dan pengumuman tersebut kepada Prabowo Subianto.

"Mungkin nanti selebihnya dan lebih pastinya lagi agar Presiden Terpilih Bapak Prabowo yang mengumumkan," pungkasnya.

Diketahui, Raffi Ahmad menjadi salah satu figur publik yang dipanggil oleh Prabowo Subianto di tengah pemanggilan calon menteri dan wakil menteri kabinet pemerintah Indonesia mendatang.

Selain Raffi Ahmad, musisi Yovie Widianto dan Gus Miftah, yang juga turut dipanggil oleh Prabowo Subianto.

Usai memanggil sejumlah tokoh, Prabowo dan Gibran akan melakukan pembekalan terhadap calon-calon menteri dan wakil menteri di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat pada Rabu (16/10).

Rekomendasi