Tolak Pinangan Putri Ma'aruf Amin, Raffi Ahmad Incar Peluang di Bandung

Tim Editor

Raffi Ahmad (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

ERA.id - Raffi Ahmad mengaku secara terang-terangan mendukung putri Maa'aruf Amin, Siti Nur Azizah maju dalam pilkada Tangerang Selatan. Namuan, ia menolak menjadi ajakan mendampingi sebagai wakil.

Melalui channel YouTube Rans Entertainment, Raffi Ahmad menjawab secara tegas jika dirinya belum bisa memenuhi keinginan Siti Nur Azizah sebagai Wakil Wali Kota Tangerang Selatan pada Desember 2020 mendatang.

"Maksud kunjungan balasan saya kepada bunda terutama bunda Siti Nurazizah, memang balasan kunjungan pertama bunda dan om Rapsel ke rumah meminang saya menjadi wakil," ungkap Raffi Ahmad .

Mendapat dukungan dari Raffi, Siti Nur Azizah merasa beruntung. Sebab, ia menilai suami Nagita Slavina ini representasi generasi muda.

“Kita beruntung ya bisa dekat dengan Raffi. Karena Raffi ini representasi generasi muda yang dekat dengan masyarakat. Apalagi kalau Tangerang Selatan mau berkelas dunia. Kan Tangsel itu UMKM nya banyak, Raffi ini kan ikon. Karena ikon itu, maka Tangsel terakselerasi, akan lebih cepat jadi kota berkelas dunia,” papar Siti Nur Azizah.

Pemain film "Rafathar" ini mengaku belum siap meninggalkan dunia entertainment untuk terjun ke politik. Raffi mengatakan dirinya harus mempelajari dunia politik lebih jauh. Artis berusia 33 tahun itu mengatakan jika ilmu politik yang dimiliki butuh belajar lagi.

"Aku juga harus berguru (ilmu politik) dulu sama pak Rapsel," kata Raffi Ahmad

Walau Raffi menolak ajakan jadi Cawalkot Tangerang Selatan, Muhammad Rapsel Ali menyinggung Raffi Ahmad menjadi pemimpin di Kota Bandung.

"Mungkin untuk di masa nanti, Insyaallah saya siap," ucap Raffi. 

"Ada Kota Bandung menanti di 2023," timpal Rapsel.

Mendengar tawaran itu, Raffi Ahmad merasa sangat senang dan semangat menyebut dirinya siap jadi pemimpin di kota kelahirannya.

"Bandung itu kota kelahiran saya, kalau saya dipanggil oleh suara rakyat dan Allah SWT kalau Bandung saya siap," jawab Raffi. 

"Mantap," ujar Rapsel.

Tag: raffi ahmad

Bagikan: