Pilkada Tangsel, Rahayu Saraswati Tak Takut Lawan Petahana

| 11 Aug 2020 14:45
Pilkada Tangsel, Rahayu Saraswati Tak Takut Lawan Petahana
Prabowo, Rahayu, Muhamad, dan Hasto (Dok. Instagram Rahayu)

ERA.id - Bakal calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo mengaku tak takut berkompetisi di Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel) 2020. Pasangan kandidat Tangsel, Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo bakal menghadapi pasangan calon petahana yaitu Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie dan anak Bupati Banten Pilar Saga.

"Itu kan tantangan, tantangan itu kan untuk dihadapi, jadi tidak ada gunanya kita untuk takut, itu hanya sebagai catatan apa saja yang menjadi kekuatan masing-masing," ujar Sara usai menghadiri pembacaan rekomendasi PDIP di DPC PDIP Tangsel, Banten, Selasa (11/8/2020).

Sara mengatakan, di mana pun Pilkadanya pastilah berat perjuangan untuk menang. Oleh karena itu, dia dan Muhamad telah menyiapkan strategi untuk memenangkan hati masyarakat Kota Tangsel.

Keponakan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto ini mengaku telah menyiapkan visi misi dan program kerja untuk Kota Tangsel lima tahun mendatang. Untuk itu, Muhamad dan Sara sudah menbagi kekuatan sesuai kemampuan masing-masing.

"Kita fokus menyampaikan solusi yang mau kita sampaikan, program-program yang bisa memajukan Tangsel, kita memang bagi tugas," kata Sara.

"Pak Muhamad itu kekuatannya di mana, saya akan masuknya di mana itu pasti sudah terpetakan semua dan kita tidak akan terlalu melihat dari lawan seperti apa karena kita punya kekuatan masing-masing, biarlah masyarakat yang menilai program siapa yang memang cocok dan layak untuk didukung," imbuhnya.

Untuk diketahui Muhamad-Sara yang diusung PDIP dan Gerindra ini bakal melawan pasangan petahana yaitu Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie dan anak Bupati Banten Pilar Saga yang diusung oleh Golkar dan PPP.

Selain itu, penantang berat lainnya adalah putri Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Siti Nurazizah dan Ruhama Ben yang diusung oleh Partai Demokrat dan PKS.

Rekomendasi