Megawati dan SBY Hadir Sidang Tahunan MPR Secara Virtual

Tim Editor

Susilo Bambang Yudhoyono (Dok. Demokrat)

ERA.id - Presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri dan Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono hadir secara virtual dalam Sidang Tahunan MPR, DPR, dan DPD. Kehadiran mereka disampaikan Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) dalam sambutannya saat mengawali sidang.

"Ibu Megawati Soekarnoputri yang hadir secara virtual. Presiden ke-6 RI Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang juga hadir secara virtual," kata Bamsoet dalam sambutan sidang yang ditayangkan Youtube DPR RI, Jumat (14/8/2020).

Selain itu, Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin juga hadir. Lalu hadir juga Wakil Presiden ke-6 RI Try Sutrisno, Wakil Presiden ke-9 RI Hamzah Haz dan Wakil Presiden ke-11 RI Bapak Boediono.

Pimpinan DPR, MPR, dan DPD hadir juga dalam sidang tersebut. Begitu juga dengan sejumlah pimpinan lembaga negara dan pimpinan partai politik.

Hadir diantaranya Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, dan Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.

Adapun anggota DPR yang hadir secara fisik sebanyak 161 orang. Sebanyak 274 anggota  yang telah menandatangani daftar hadir secara virtual. Sisanya hadir secara virtual juga hadir dari tempatnya masing-masing.

Tag: bambang soesatyo sidang tahunan mpr

Bagikan: