Round Up: Fakta Felicya Angelista Pindah Agama Sampai Nikita Mirzani Nyinyir

| 11 Sep 2020 08:27
Round Up: Fakta Felicya Angelista Pindah Agama Sampai Nikita Mirzani Nyinyir
Felicya Angelista,(Foto: YouTube/RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA)

ERA.id - Artis Felicya Angelista menjadi sorotan karena mengenakan hijab dan pakaian tertutup saat berlibur ke Bali. Padahal, ia sudah dibaptis di Sungai Yordan, Israel. 

Ternyata, ia sudah kembali melakukan syuting sinetron komedi Dunia Terbalik. Simak berita selengkapnya pada artikel berikut: Beragama Kristen, Felicya Angelista Tampil Berhijab dan Belajar Ngaji, Jadi Mualaf?

Felicya Angelista Berhijab (Foto: YouTube/RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA)

Kabar menarik lainnya, kemarin artis Nikita Mirzani kembali menghebohkan jagat dunia maya. Pasalnya, ia menyindir Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan soal penerapan kembali Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Ia mengungkapkan kekecewaannya karena PSBB lewat Instagram stories miliknya. Berikut artikel selengkapnya: Anies Kembali Terapkan PSBB Ketat, Nikita Mirzani: Saya Pikir Selama Ini Bapak Cari Solusi.

Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Terakhir, artikel yang menarik perhatian pembaca Era.id datang dari kelereng. Mainan anak 90'an ini ternyata sudah ada sejak 3000 SM di Mesir.

Mau tahu bagaimana cara membuatnya? Yuk, baca artikel lengkapnya: Terkuak Sudah Isi Kelereng yang Dipertanyakan Selama Ini.

Rekomendasi